My Post

Rabu, 18 April 2012

Melihat Desain Interior kantor Google!

“Its like a second home!” Mungkin itu yang ada di benak Anda saat berkunjung ke kantor Google. Google has the offices that look like a dream. Interior dianggap menjadi hal penting untuk membentuk ide-ide baru. Dan itulah yang diciptakan oleh kantor Google berikut:
Eco-FriendlyInterior
Clear mind is the clear surrounding. Everything in our lives is connected. Nature helps us so much. Itulah yang menjadi gambaran tentang interior Google. Kantor yang ramah lingkungan tentu terlihat lebih menyejukan dan member kesejukan. Hmm rasanya bekerja menjadi jauh lebih nyaman ya.
Creative and Uniqe Design
Sepi ide? Butuh sesuatu yang beda? Google office is! Dengan interior kantor yang unik tentu bisa menghadirkan inspirasi baru. Mulai dari design, warna, sampai gambar yang ada disekitar dinding. Wah ini sih bukan cuma bikin betah yaa.. mungkin bisa dijadikan wall photo background bersama teman seantero kantor.
Plants in the office
Tanaman memberikan atmosfer yang positif. Seolah kita bisa bernafas dengan segar meskipun berada didalam kantor dengan tugas-tugas yang menumpuk. Untuk Anda yang ingin merasakan hal serupa, cobalah untuk menghiasi ruang kerja atau meja Anda dengan tanaman, aksesoris berwarna-warni, desktop wallpaper aneh, agar suasana kantor menjadi lebih menyenangkan.
Colorful Interior
Dengan interior yang warna-warni pasti memberi nuansa tersendiri. Seperti tipografi warna yang memiliki warna berbeda, tentu bisa dijadikan inspirasi juga saat Anda sedang membutuhkan sesuatu yang baru.
Wonderful!
Sekilas kantor Google dengan interior tersebut memang menarik hati dan bikin iri. Namun Anda juga bisa memulainya dengan meja kerja Anda dikantor. Kerja nyaman, ide lancar, dan pasti jadi bener-bener feels like home!

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More